The Green Park Residence

Rabu, 12 September 2012

Baitussalam Permai

BAITUSSALAM PERMAI
(6 Exclusive Unit Only)

Lokasi Proyek/Perumahan berlokasi di :
Jl. Mandor Samin Kav. BRI (Samping Gand Depok City) Kota Depok, Jawa Barat


Assalamu'alaikum wr.wb

Berikut, kami hadirkan hunian muslim cluster exclusif di jantung kota depok. Tepatnya di jalan Mandor Samin, kav. BRI Grand depok City kecamatan Cilodong. Dengan fasilitas dan akses lengkap, seperti: pusat pemerintah
an kota Depok, tempat hiburan Depok Fantasy Waterpark, Stasiun Depok Lama, Sekolah Global
Islamic School, Al-Azhar dan pusat perbelanjaan baik di dalam wilayah Grand Depok City maupun di Margonda. Yang kesemuanya dapat ditempuh hanya 15 menit saja.

Dengan spesifikasi bangunan terbaik, Kami berharap hunian yang kami tawarkan menjadi hunian yang nyaman, segar, bebas dari banjir dan berinvestasi tinggi.

Tambahan Bonus : Toren Air, Mesin Air dan Cashback
Type 47


MENDENGAR KEBUTUHAN KONSUMEN

Seiring dengan berjalannya waktu serta merealisasikan keinginan Anda sebagai konsumen kami, maka sebelum proyek kedua dimulai dengan konsep desain minimalis dan tropis, pihak manajemen memutuskan untuk mengubah desain rumah secara menyuluruh, menjadi seperti terlampir dibawah ini yaitu: denah dalam dan denah luar rumah

Denah Dalam Rumah 
Untuk desain dalam ruangan rumah terdapat, 2 (dua) kamar tidur yang berukuran 3 meter x 3 meter pada setiap kamarnya. Mengapa kami membuat ukuran kamar tidur berukuran seperti itu? Agar ketika anak tumbuh besar, ukuran tempat tidur dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kamar mandi dengan menggunakan shower dan closet duduk. Adapun dibagian belakang rumah terdapat taman, yang berfungsi sebagai sirkulasi udara atau dapat juga difungsikan untuk menjemur pakaian. Karena, dalam konsep Islam ada etikanya dalam hal menjemur pakaian.



Beberapa keunggulan dari perumahan BAITUSSALAM PERMAI ini, juga nampak pada denah luar rumah. Kami menerapkan lebar depan rumah berukuran 9 meter, Umumnya, ukuran lebar depan rumah, berukuran 8 meter atau 7 meter. Dengan lebar 9 meter sehingga membuat rumah menjadi lebih nyaman dengan carport dan pintu juga ada 2 buah. Yaitu pintu utama dan pintu samping, yang tersambung lewat carport atau pintu dapur.

Denah Luar Rumah
Desain yang kami tawarkan diatas, tidak termasuk dengan pembuatan taman. Tapi, jelas akan kokoh dan nyaman, karena antara rumah satu dengan lainnya ada dinding tersendiri. Tentunya dengan bata merah, rangka atap baja ringan dan genteng flat beton dan bebas banjir.

Pastinya, sangat beruntung bagi yang memiliki hunian kami. Hanya dengan harga 300jt-an dari tipe 46/72 - 50/98, DP dapat dicicil 4 kali melalui KPR DKI Syariah ditambah lagi dengan lingkungan yang nyaman dan strategis (dekat kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, stasiun depok lama, terminal, sekolah islamic global school, sekolah islamic Al-Azhar/masih tahap pembangunan, dan dekat dengan tol CIJAGO lewat Cisalak. Dan surat tanah yang legal, yakni: SHM dan ber-IMB

AYOO TUNGGU APALAGI, SEKARANg SISA TINGGAL 5 UNIT SAJA & SEBELUM HARGA NAIK SETELAH TANGGAL 20 AGUSTUS 2012, SEGERA BOOKING DAN RAIH BONUS + CASHBACKNYA!!


Sekian dan Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar